Review Vaseline Healthy White Insta Fair with Micro Reflectors

Assalamualaikum readers

Hasil survey menyimpulkan bahwa wanita Indonesia 70% melakukan perawatan kulit dengan body lotion. Iya bener, termasuk aku karena aku kalau habis mandi nggak pakai body lotion rasanya kayak ada yang kurang gitu, trus kulit jadi bersisik, dan tentunya dengan memakai body lotion membuat kita jadi tambah wangi dong
 

Sebenarnya udah banyak beauty blogger yang mereview produk Vaseline ini, tapi nggak apa-apa yaa kalo aku juga mereviewnya. Hihihi

  
Apa itu Vaseline Healthy White Insta Fair with Micro Reflectors ? 

Vaseline Healthy White Insta Fair with Micro Reflectors adalah body lotion dengan kandungan micro reflectors yang dapat membuat kulit kita tampak 4x lebih cerah seketika sejak pemakaian pertama dan terus bertambah cerah. Kandungan bio actives dan triple sunscreens bekerja untuk mencerahkan kulit dan membantu proses regenerasi kulit. 


Kenapa harus pakai Vaseline Healthy White Insta Fair with Micro Reflectors ?

Sinar matahari, debu, dan polusi dapat menyebabkan kulit menjadi kusam
Sumber Gambar : Google

Vaseline Healthy White Insta Fair with Micro Reflectors ini bagus banget dipakai buat para perempuan, apalagi kita yang sering terpapar sinar matahari. Terpapar sinar UV, polutan, dan hal berbahaya lainnya dapat memicu produksi melanin sehingga membuat kulit tampak lebih gelap dan kusam. Kalo udah gitu pastinya kita menginginkan kulit kita menjadi cerah kembali, nah aku saranin banget buat pakai produk Vaseline ini. Vaseline ini cocok untuk seseorang yang memiliki warna kulit yang nggak merata, kulit kusam, dan kulit dengan noda hitam.

Vaseline Healthy White Insta Fair with Micro Reflectors ini selain menjadikan kulit sehat dan cantik juga mencerahkan kulit seketika. Siapa sih yang nggak pengen kulitnya cerah seketika? Nah Vaseline Healthy White Insta Fair with Micro Reflectors ini solusinya. Dengan kandungan skin micro reflectors bisa mencerahkan kulit seketika dari luar. Jadi skin micro reflectors ini bisa memberikan lapisan partikel-partikel kecil di permukaan kulit yang bisa bikin kulit kita memantulkan cahaya secara optimal, jadi bikin kulit kita tampak lebih cerah seketika.


Komposisinya apa ?



Water, Isopropyl Myristate, Stearic Acid, Glyceryl Stearate , Mineral Oil, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Niacinamide, Titanium Dioxide, Dimethicone, Hydroxystearic Acid, Petrolatum, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Perfume, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Carbomer, Disodium EDTA, Aluminum Hydroxide, Isopropyl Titanium Triisostearate, Triethoxysilylethyl Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Palmitic Acid, Arachidic Acid, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben, BHT,CI 77491


Aroma, warna dan teksturnya gimana ? 




Vaseline Healthy White Insta Fair with Micro Reflectors ini baunya soft, nggak menyengat, dan pastinya nggak bikin pusing deh bagi yang sensitive terhadap bau. Warnanya soft pink. Teksturnya lembut dan agak encer. Ketika diusapkan ke tangan akan mudah menyebar dan meresap ke dalam kulit, dan tidak menimbulkan rasa lengket di kulit.


Harganya berapa ?



Harga untuk Vaseline Healthy White Insta Fair with Micro Reflectors 190 ml Rp.33.000 dan untuk Vaseline Healthy White Insta Fair with Micro Reflectors 95 ml Rp.18.000, cukup terjangkau kan harganya, nggak bikin kantong bolong. Dengan exp datenya juga sampai 2020. (Harga setiap daerah berbeda-beda yaa)


Kesimpulannya, beli lagi nggak yaa ?

Apakah aku akan beli produk ini lagi ? Jawabannya Yaa ! Karena selain harganya terjangkau juga cocok mencerahkan kulit aku yang kusam. Thanks banget buat Vaseline.


Love





Komentar