Review Safi Whitening Expert “Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++” dan “Safi White Expert Replenishing Night Cream”


Assalamualaikum

Hai readers

Nah kali ini lanjutan dari blog aku sebelumnya tentang Review Safi Whitening Expert. Oke cekidot…




Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++ 

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++ adalah krim siang yang diklaim mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B karena kandungan SPF 15 PA ++ yang dapat membantu membuat kulit tampak cerah, meratakan tampilan warna kulit dan menghaluskan kulit. Digunakan setelah Safi White Expert Ultimate Essence.

PACKAGING

Dikemas dalam jar kaca sehingga memudahkan kita mengetahui seberapa banyak sisa produk didalamnya. Untuk krim siang dari Safi ini memiliki tutup double protector yang berfungsi untuk menjaga kualitas produk mereka meski telah dibuka, yang pertama berwarna putih lalu penutup akhir warna silver.

TEKSTUR

Tekstur krim siang Safi ini creamy, cukup ringan, mudah menyerap dan nggak meninggalkan whitecast (residu) meski krim tersebut berwarna putih, wanginya pun enak dan bikin tenang. Safi White Expert Illuminating day Cream Spf 15 PA++ ini diperkaya dengan extrak Habatus Sauda, teknologi OxyWhite dan Tabir Surya. 

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++

HOW TO USE

Di pakai setelah wajah dibersihkan dan dikeringkan atau sesudah menggunakan toner dan essence. Bisa juga digunakan sebagai moisturizer.

PRICE AND WHERE TO BUY

Harga Safi White Expert Illuminating day Cream Spf 15 PA++ ini Rp. 43.000 ukuran 20 gr dan aku belinya di Shopee.

AFTER APPLICATION

Selama pemakaian 1 bulan nggak ada masalah seperti jerawat & komedo bahkan untuk dikulit aku yang normal masih aman. Selama pemakaian ini aku merasa kulit wajahku lebih cerah alami dan bersih, walaupun efek memutihkannya belum kelihatan. Mungkin harus rutin dipakai.


Safi White Expert Replenishing Night Cream

Safi White Expert Replenishing Night Cream

Safi White Expert Replenishing Night Cream adalah krim malam berbentuk gel dan berbasis air yang ringan ini diperkaya Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi OxyWhite, dan Bio Hyaluronic Acid. Selain membantu mencerahkan dan menjaga kelembapan kulitnya, kandungan Vitamin B3 di dalamnya bikin kulit tampak cerah merata.

PACKAGING

Kemasannya sama seperti krim siangnya, hanya saja yang membedakannya warna tutupnya yang berwarna biru metallic.

TEKSTUR

Tekstur Safi White Expert Replenishing Night Cream ini seperti gel. Gelnya bening dan agak kental, dan mudah menyerap di kulit. Pada saat diaplikasikan kulit wajah terasa dingin gitu, bikin tidur kita jadi rileks. Wanginya juga soft. Suka banget. Pas bangun dipagi harinya kulit muka terasa kenyal.

Safi White Expert Replenishing Night Cream

HOW TO USE

Dipakai setelah wajah dibersihkan dan dikeringkan pada malam hari sebelum tidur yang menjadi waktu paling penting untuk regenerasi sel-sel kulit.

PRICE AND WHERE TO BUY

Harga Safi White Expert Replenishing Night Cream ini Rp. 43.000 ukuran 20 gr dan aku belinya di Shopee.

AFTER APPLICATION

Selama pemakaian 1 bulan juga nggak ada masalah seperti jerawat & komedo bahkan untuk dikulit aku yang normal masih aman. Ditambah dengan pemakaian krim siang dari Safi ini membuat hasil yang didapatkan jadi maksimal. Kulit jadi lebih cerah, lebih lembab, dan bersih alami.

Sekian review dari aku. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Review Safi Whitening Expert “Purifying Cleanser“, “Skin Refiner”dan“Ultimate Essence”

Love,






Komentar