Review Emina Lip Tint Magic Potion Shade Smitten


Assalamualaikum

Hai readers… Kali ini aku mau review Emina Lip Tint Magic Potion. Emina Lip Tint Magic Potion ini memiliki tiga varian warna yaitu Emina Lip Tint Magic Potion Smitten (Pink), Emina Lip Tint Magic Potion Scarlet (Red), Emina Lip Tint Magic Potion Sunglow (Orange).




Emina Cosmetics mengklaim bahwa Emina Lip Tint Magic Potion ini sangat stain tapi ringan dipakai untuk sehari-hari. Kali ini aku akan mereview Emina Lip Tint Magic Potion Smitten (Pink) dulu yaa karena yang Shade Scarlet sama Shade Sunglow nya pada sold out dimana mana.

Kemasan

Kemasan Emina Lip Tint Magic Potion berbentuk silinder tube dan berbahan dove transparan. Jadi dari luar kemasan keliatan lip tint nya. Ukuran lip tint pun travel friendly dan handly yaitu 5,5 ml. 



Emina Lip Tint Magic Potion memiliki aplikator yang sesuai dengan ukuran kemasan dan berbentuk pipih. Aplikator pipih gini memudahkan kita waktu memakai lip tint jadi lip tint nya akan lebih merata di bibir kita. 

Emina Cosmetics selalu memiliki kemasan yang colorful dan lucu. Seperti Emina Lip Tint Magic Potion ini, kemasan dus nya didominasi warna putih dan warna dari lip tint ini sendiri (pink). Disekeliling kemasan dus terdapat berbagai macam keterangan yaitu bahan-bahan yang terkandung, berat isi, nomor batch, nomor BPOM, expired date, dan tempat produk di produksi

Bahan-bahan yang terkandung : aqua, propylene glycol, hydroxyethyl acrylate, sodium acryloyldimethyl taurate copolymer, squalene, phenoxyethanol, sodium ascorby phosphate, PEG-40 hydrogenated castor oil, fragrance, polysorbate 60, trideceth-9, chlorphenesin, xanthan gum, disodium EDTA, ethylhexylglycerin, stevioside, sorbitan isostearate, citric acid, polysorbate 20.
May Contain : CI 17200, CI 45410, CI 15510. 
Nomor BPOM : NA18171305624


Tekstur

Tekstur Emina Lip Tint Magic Potion sangat cair dan ringan. Pada saat dipakai, lip tint ini harus segera di build up supaya nggak langsung nge-set, gampang diratain ke bibir dan nggak patchy.





Emina Lip Tint Magic Potion shade Smitten ini berwarna pink magenta yang cantik. Sekilas seperti warna merah, tetapi saat diaplikasikan di bibir warna yang ditinggalkan berwarna pink magenta. Meskipun cukup bold, namun masih terkesan natural. Ketahanan lip tint ini bisa 6-7 jam tergantung bibir masing-masing dan bila dihapus akan tetap meninggalkan stain yang natural. 

Wanginya manis fruity kayak cherry gitu, dan kalau kejilat dikit ada rasa manis-manis cherrynya. Hehehe.

Harga

Harga Emina Lip Tint Magic Potion ini cukup terjangkau, hanya Rp. 46.000. Aku belinya di sociolla.com. Bisa juga dibeli di toko-toko kosmetik atau store Emina nya langsung atau di online shop lainnya.

Sekian review dari aku semoga bermanfaat yaa.

Love,


Komentar