Review : Pixy Lip Cream

Haii penggemar lipstick matte... 

Kali ini aku akan review produk lipstick lokal dari Indonesia yang nggak kalah bagusnya dengan produk-produk luar negeri yaitu PIXY. PIXY  merupakan produk lokal yang diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk, Perusahaan PMA Indonesia Jepang sehingga semua produk PIXY  dibuat menggunakan teknologi Jepang dengan kualitasnya yang tinggi. PIXY merupakan salah satu brand kosmetik favorit aku karena selain memiliki kualitas yang bagus, harganya juga sangat terjangkau.


Pixy Lip Cream ini memiliki banyak keunggulan, menghasilkan warna yang pigmented dalam sekali swatch, tahan lama dengan hasil matte, formulanya lembut sehingga tidak membuat bibir kering, tidak meninggalkan bekas/noda, dan teksturnya ringan tentunya dengan warna-warna yang cocok dipakai wanita Indonesia.

Kemasan tubenya berwarna hitam dengan bagian tutup warna pink dan kita dapat melihat warna lipstiknya dibagian bawah tube yang transparan. Informasi tentang produk dan keterangan warna lipstiknya juga dapat dilihat dibagian bawah tube. Isi lipstick 4 gr. Aplikator atau kuasnya lurus dan agak miring diujung.



Formula PIXY Lip Cream lebih cair dibanding lip cream merek lainnya. Wanginya tidak menyengat dan tidak mengganggu, kissproof dan waterproof. Dari keseluruhan warna yang ada, aku lebih suka warna nomor 01 Chic Rose, warna yang natural menyerupai warna bibir, cocok untuk kulit aku yang kuning langsat, biasa kupakai untuk sehari-hari, dan warna nomor 05 Edge Plum, kalau warna ini agak lebih bold, cocok untuk dipakai ke acara-acara tertentu gitu sih menurutku, kalau mau dipakai untuk sehari-hari it’s oke, tergantung selera masing-masing. 




Tapi setiap kelebihan pasti ada kekurangan, menurut aku PIXY Lip Cream ini tidak terlalu bertahan lama di bibir aku ketika dibawa makan atau minum, namun karena tekstur lip cream ini ringan jadi tidak ada kesan menggumpal atau menumpuk saat diaplikasikan kembali ke bibir. Jadi kalo habis makan atau minum lipsticknya hilang yaa diapikasikan kembali aja lagi. Harga PIXY Lip Cream ini dibandrol dengan harga Rp.45.000,-. Dapat dibeli di toko-toko kosmetik atau supermarket.

Okee… Sekian review dari aku yaa… Semoga bermanfaat buat kalian semua girls. 
Thanks for reading..

Komentar