Review Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun


Haii readers…

Setiap orang pasti pernah mengalami kulit kering di tubuhnya, baik karena kekurangan minum air putih, terkena polusi, atau bahkan terkena paparan sinar matahari. Nah kali ini aku mau ngeshare about hand and body lotion yaitu “Hand and Body Lotion Zaitun Olive Oil” dari produk lokal Indonesia dong pastinya, Purbasari.

Kebanyakan orang setelah mendengar brand Purbasari pasti ingatnya lulur, yaa sejak didirikan tahun 1993 PT Gloria Origita Cosmetics mengeluarkan brand Purbasari yang memang terkenal dengan produk kecantikan dan perawatan kulitnya. Selain itu Produk dari PT Gloria Origita Cosmetics juga telah menerima sertifikat GMP yang menjamin kualitas dari produk yang dihasilkan dan juga sudah terdapat logo halal dari MUI sehingga aman untuk dipakai.

Purbasari Hand and Body Lotion Zaitun Olive Oil ini dikemas dalam botol berwarna hijau daun dan dikombinasikan dengan tutup warna gold. Terdiri dari kemasan 100 ml dan 220 ml, lotion ini tidak berat untuk dibawa kemana-mana karena botolnya terbuat dari plastik dan ramping sehingga tidak membuat isi tas jadi penuh.

Kemasan Hand & Body Lotion Zaitun Purbasari
 
Komposisi Hand & Body Lotion Zaitun Purbasari :
 Aqua, Mineral Oil, Glyceryl Stearate, Isopropyl Myristate, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Dimethicone, Stearic Acid, Parfum, Ceteareth-20, Aluminum Starcth Octenylsucinate, Isopropyl titanium triisostearate, Cyclopentasiloxane, CI 77891, Methylparaben, Propylparaben, Tetrasodium, EDTA, Potassium Hydroxide, Olea Europea Oil, Tocopheryl Acetate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Pentylene Glycol, CI 19140, CI 61570, Sodium Lactate, Lactic Acid, Serine, Urea, Sorbitol, Sodium Chloride, Allantoin.

Purbasari Hand and Body Lotion Zaitun Olive Oil ini diperkaya dengan triple moisturizing agent (zaitun oil, mineral oil, dan vitamin E) yang efektif membantu menjaga kelembaban kulit, meremajakan kulit, dan membantu regenerasi sel kulit serta tabir surya yang melindungi  kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas sehingga kulit tampak cerah.

Tekstur dari Purbasari Hand and Body Lotion Zaitun Olive Oil ini lembut dan tidak lengket. Lotionnya berwarna soft green, wanginya soft dan tahan lama, dan tidak menyengat sehingga nyaman digunakan. Cara pakainya tinggal diusapkan merata ke seleruh tubuh sehabis mandi pagi atau sore, atau waktu kulit terasa kering. Recommended banget deh.

Lotion ini aku beli seharga Rp.8.500 untuk kemasan 100 ml, setiap daerah pasti berbeda yaa harganya. Bisa dibeli di supermarket atau toko-toko kosmetik atau di websitenya www.purbasari.com. Wajib banget nyobain lotion ini nii.. Selain harganya yang sangat terjangkau, khasiatnya juga nggak perlu diragukan lagi.

Sekian review dari aku yaa.. Semoga bermanfaat yaa readers.
Thanks for reading…

Komentar