Review Sariayu Body Lotion Putih Langsat


Haii readers…

Apa kabar ? Mudah-mudahan kita semua dalam keadaan yang sehat-sehat dan hati yang baik yaa.. Oyaa review kali ini masih tentang lotion, dan brand lokal dari Indonesia. Kita harus bangga dengan produk-produk lokal kita, karena produk lokal kita juga punya kualitas yang baik dari produk-produk luar negeri.

Semua orang pasti udah nggak asing kan dengan brand Sariayu Martha Tilaar. Produk ini diproduksi oleh Martha Tilaar Group yaitu PT Martina Berto Tbk yang dipelopori oleh DR. (H.C.) Martha Tilaar yang merupakan seorang pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang kosmetik dan jamu dengan nama dagang Sariayu. Sariayu merupakan produk kecantikan yang terdiri dari produk make up dasar, perawatan wajah, perawatan tubuh, perawatan rambut, dan jamu. Sebenarnya masih banyak lagi brand yang dikeluarkan oleh Martha Tilaar Group diantaranya Biokos (produk perawatan wajah dan anti aging), Caring Colours (produk make up), Belia (splash cologne untuk remaja), Mirabella, Berto Tea, Dewi Sri Spa, Profesional Artist Make up (PAC), Rudi Hadisuwarno Cosmetics, dan Jamu Garden.

Kali ini aku akan review sedikit tentang “Sariayu Putih Langsat Body Lotion. Lotion ini diformulasikan dari bahan-bahan alami ekstrak buah Langsat, ekstrak bunga Hibiscus, Vitamin C dan Provitamin B5, serta minyak zaitun. Dengan bahan-bahan alami tersebut lotion ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita, diantaranya sebagai moisturizer yang mampu melembabkan kulit dan memberikan nutrisi pada kulit kita. Untuk mencerahkan kulit, karena lotion ini kaya akan vitamin C yang mampu memutihkan kulit kita, tapi bukan putih kinclong loh yaa, melainkan putih dari dalam diri kita, selain itu juga dapat meratakan warna kulit kita yang tidak merata. Kemudian melindungi kulit dari radikal bebas karena lotion ini mengandung antioksidan  yang dapat mencegah kulit kusam.

Kemasan Sariayu Body Lotion Putih Langsat

Komposisi Sariayu Body Lotion Putih Langsat:
Water, Mineral Oil, Sorbitol,, Glycerin, Lansium Domesticum Fruit Extract, Chlorphenesin, Hibiscus Rosa-Sinensis Flower Extract, Cetyl Alcohol, Sodium Lactate, Etc.

Lotion ini dikemas dalam botol plastik seperti tabung yang mengecil dibagian atasnya atau tutupnya. Tekstur dari lotion ini agak encer, tidak lengket, dan cepat menyerap di kulit, serta  wanginya lembut dan segar seperti wangi buah-buahan, juga tidak menyengat jadi nyaman digunakan. Recommended banget deh. Wajib coba lotion ini.

Harganya untuk kemasan 150 ml aku beli Rp.15.000,-. Terjangkau banget kan. Setiap daerah berbeda harga yaa, bisa dibeli di supermarket atau toko-toko kosmetik atau beli online di websitenya, atau online-online shop lainnya.

Sekian dulu review dari aku yaa, semoga bermanfaat readers
Thanks for reading…

Komentar