Review : Ultra Hi Matte Lipstick Make Over

Haii penggemar lipstick matte...

Kali ini aku akan review produk lipstick lokal dari Indonesia lagi, kalau postingan sebelumnya aku mereview  tentang PIXY Lip Cream, kali ini aku akan mereview  tentang Ultra Hi Matte Lipstick Make Over. Ternyata brand Make Over masih saudara dekat dengan Wardah Cosmetics dan Emina Cosmetics loh (aku baru tau setelah dikasi tau mbak-mbak salesnya..hehehe).


Oke girls, beberapa tahun belakangan ini hampir semua cewek demam lipstick matte, termasuk aku yang juga excited sama lipstick matte ini. Waktu itu aku lagi jalan-jalan ke mall, kemudian liat gerai makeup Make Over. Awalnya aku hanya liat-liat ajaa, tapi akhirnya kecantol juga sama Ultra Hi Matte Lipstick Make Over.. Hehehe.  Oyaa lipstick Make Over memiliki tiga series loh, Creamy Lust, Ultra Shine, dan Ultra Hi Matte. Tapi kali ini aku akan bahas mengenai Ultra Hi Matte dulu yaa…



Semua produk Make Over memiliki karakteristik yang dibalut dengan packaging warna hitam dengan aksen logo di bagian tengahnya. Ultra Hi Matte Lipstick Make Over di package dengan tube yang tinggi dan ramping dengan tekstur matte atau doff. Kita bisa liat kode warna dan kode expired datenya dibagian bawah tubenya.



Ultra Hi Matte Lipstick Make Over memiliki tekstur paling matte diantara lipstick lainnya. Warnanya intens dan tahan untuk pemakaian 8 jam. Mengandung jojoba oil untuk menjaga kelembaban bibir dan mencegah bibir pecah-pecah, dan vitamin E sebagai antioksidan. Pada saat diaplikasikan pertama kali menurut aku agak terasa sedikit streaky tapi karena kandungan oil yang ada dalam lipstick mempermudah pengaplikasian. Walaupun agak bikin bibir kering dikit tapi nggak sampai bikin bibir jadi nggak nyaman atau bikin bibir jadi pecah-pecah sih. Rasanya pun ringan dibibir, dan tidak perlu aplikasi berlayer-layer untuk mendapatkan full coverage dibibir. Hanya sekali atau dua kali poles langsung muncul warnanya. 

Dari sekian banyak warna yang ada aku tertarik dengan lipstick nomor 005 Champagne Rose, menurutku warnanya seperti orange dengan red undertone dan kelihatan bagus dibibir aku, warna nude tapi cerah, favorite aku banget deh. 




Daya tahan dari Ultra Hi Matte Lipstick Make Over ini cukup lama, walaupun habis makan atau minum warnanya tetap ada menghiasi bibir. Tapi tidak memantulkan cahaya alias matte, yaa memang dari namanya aja udah Ultra Hi Matte.

Oyaa kekurangan dari lipstick ini adalah lipsticknya mudah patah. Aku belum mengalaminya sendiri sih, cuma baca dari postingan orang tentang lipstick ini.  Sampai saat ini lipstick punyaku masih aman-aman aja. Mungkin pada saat muternya kita harus hati-hati dan juga disimpan ditempat yang aman agar tidak mudah terjatuh yang menyebabkan lipstick menjadi patah.

Overall Ultra Hi Matte Lipstick Make Over sangat diatas ekspektasi dengan harga yang juga cukup terjangkau pastinya. Kalo nggak salah sih aku beli Rp. 79.000,-. 

Okee sekian review dari aku yaa.. Semoga bermanfaat.

Komentar