Review : Viva Pelembab & Viva Liquid Foundation



Haiii… 
Kali ini aku akan review tentang make up. Make up dari brand lokal Indonesia yaitu VIVA Cosmetics dari Perusahaan PT. Vitaprarm Surabaya. Produk dari VIVA Cosmetics ini sudah ada sejak tahun 1962 loh dan masih eksis hingga sekarang. Harga yang dibandrol juga cukup murah lohh alias low budget.
Okee langsung aja, aku akan mereview tentang Viva Pelembab dan Viva Liquid Foundation. Kedua produk dikemas dalam botol plastik dengan segel plastik bening dan tutupnya berbentuk ulir. Viva Pelembab botolnya warna putih sedangkan Viva Liquid Foundation botolnya warna coklat. Isi keduanya sama-sama 30 ml. Di kedua kemasan produk ini juga terdapat Logo MUI yang sudah pasti produk ini halal dan aman. 



Viva Pelembab ini diperkaya dengan UV filter dan ekstrak bengkuang berfungsi untuk merawat kelembaban kulit, membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari serta menjadikan wajah jadi tampak cerah berseri. Cara penggunaannya juga cukup mudah, hanya dioleskan ke wajah dan leher setelah wajah dibersihkan dengan susu pembersih dan sebelum memakai make up. Produk ini memiliki tekstur ringan seperti lotion, mudah diblend di wajah, dan rasanya nyaman, ringan, baunya juga tidak menyengat, tidak lengket serta cepat menyerap di kulit wajah. Viva Pelembab ini cocok untuk semua jenis kulit orang Indonesia. Untuk kulit normal yaa, kalau kulit berminyak pakai VIVA Pelembab Greentea. Di review selanjutnya akan aku ulas mengenai VIVA Pelembab Greentea ini.

Oke yang kedua produk Viva Liquid Foundation Kuning Langsat diperkaya dengan ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih putih berseri dan moisturizer untuk merawat kelembaban kulit. Foundation ini ringan untuk make up sehari-hari, mudah diblend, dan juga cepat menyerap di kulit wajah. Foundation ini tidak cakey setelah dipakai berjam-jam. Malahan lama-lama lebih keliatan natural dan wajah nggak kelihatan berat gitu jadinya. Foundation ini cocok dipakai untuk sehari-hari, baik ke kampus, ke kantor atau kemana saja yang ingin terlihat lebih natural walaupun memakai foundation.

Alhamdulillah selama aku memakai kedua produk ini, tidak ada efek negative yang muncul seperti jerawat atau komedo. Jadi sejauh ini produk ini aman untuk dipakai. Produk ini dapat dibeli di toko-toko kosmetik atau swalayan, atau bisa dibeli secara online di websitenya www.vivacosmetics.com . Oyaa belum lama ini tanggal 27 Februari 2018 VIVA mendapatkan penghargaan dari Badan POM loh, bahwa selama 56 tahun VIVA terpercaya selalu menjaga kualitasnya untuk mempercantik wanita Indonesia. Jadi tidak ada yang perlu diragukan lagi kan.


Sumber : www.vivacosmetics.com


Okee sekian review kedua produk ini dari aku. Semoga bermanfaat buat kalian semua girls. Thanks for reading..

Komentar