Review Minyak Zaitun Mustika Ratu Olive Oil


Haii readers

Kali ini aku akan review produk Minyak Zaitun dari Mustika Ratu. Siapa sih yang nggak tau minyak zaitun, minyak yang kaya akan vitamin dan mineralnya yang dari dulu sudah dipercaya untuk memelihara kesehatan dan kecantikan makanya banyak produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan dari minyak zaitun, salah satunya nih “Mustika Ratu Minyak Zaitun Olive Oil” by BRA Mooryati Soedibyo.

Mustika Ratu dalam bahasa Jawa memiliki arti Turun ing Sinatryo, Rembesing Madu, Tedak ing Wongamorotopo, Mustika ning Ratu, yang artinya “dari keturunan ksatria yang tersaring ketat, yang berprilaku penuh prihatin dan kesadaran, terlahirlah peninggalan berharga raja” yang berasal dari Keraton Surakarta Hadiningrat. Pendiri Mustika Ratu adalah DR. BRA Mooryati Soedibyo yang mempelajari keterampilan meramu bahan-bahan alami untuk dibuat menjadi jamu untuk perawatan kesehatan serta kecantikan saat beliau berada di Istana Keraton Surakarta. Slogan Mustika Ratu adalah “Pusaka Indonesia” yang artinya memberikan perawatan secara holistic yaitu kecantikan luar dan dalam melalui tradisi Indonesia. (Sumber: www.mustikaratu.com )

Mustika Ratu Minyak Zaitun Olive Oil ini memiliki kemasan yang klasik dengan botol yang transparan. Sudah terdapat sertifikat halal dari MUI dan mendapat penghargaan Indonesia Best Brand Award sehingga sudah terbukti aman digunakan. Kandungan dari Mustika Ratu Minyak Zaitun Olive Oil ini tidak murni 100% minyak zaitun, tapi juga mengandung Aromatic Essential Oil dari bunga mawar dan melati. Didalamnya juga mengandung buah Mojokeling untuk menyegarkan, melembutkan, dan menghaluskan kulit.

Kemasan Minyak Zaitun Mustika Ratu.
Didalam botol terdapat 2 biji buah mojokeling untuk melembutkan dan menghaluskan kulit.

Komposisi Minyak Zaitun Mustika Ratu :
Olea Europaea (Olive), Fruit Oil, Terminalia Bellerica Fruit, Jasminum Officinale (Jasmine) Flower Oil, Rosa Damascene (Rose) Fruit Oil, Tocopheryl Acetate, CI 61565.


Kita disarankan banget untuk memakai minyak zaitun setiap hari, kenapa ? Karena ternyata banyak banget manfaat dari minyak zaitun, yaitu:
  • Mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah.
  • Menghilangkan tanda-tanda penuaan atau keriput di wajah, yaitu dengan mengoleskannya pada bagian-bagian kulit yang mengalami gejala penuaan.
  • Melembabkan kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati.
  • Menjadi pengganti krim mata agar kulit area mata tetap terlihat awet muda.
  • Menghilangkan mata panda.
  • Melebatkan alis dan bulu mata. Caranya oleskan tipis-tipis pada alis dan bulu mata.
  • Mengatasi kulit pecah-pecah karena kulit kering atau kurang nutrisi.
  • Mencegah dan menghilangkan jerawat.
  • Melebatkan rambut, mengkilapkan rambut, dan mencegah kerontokan.
  • Sebagai pelembab bibir agar bibir tidak kering. Caranya tinggal oleskan minyak zaitun pada bibir setipis mungkin.


Banyak bangetkan manfaatnya. Yuk dari sekarang kita rawat wajah kita dengan minyak zaitun. Minyak Zaitun Mustika Ratu ini aku beli di supermarket seharga Rp.30.000,- untuk ukuran 175 ml. Setiap daerah berbeda harga pastinya.

Sekian review dari aku yaa. Semoga bermanfaat.
Thanks for reading.

Komentar

  1. Hai kak aku juga pakek minyak zaitun mustika ratu juga lo, dan bener bulu alis ku juga lebih panjang

    BalasHapus

Posting Komentar