Beli Kosmetik Di sociolla.com Aja


Assalamualaikum

Hai readers…

Sumber Gambar: google.com

Apa kabar ? Udah lama nih aku nggak update, kemarin banyak banget kesibukan yang harus aku selesaikan. Hehehe. Kali ini aku mau ngeshare tentang satu situs belanja online. Siapa nih yang sering belanja online ? Kalo aku yaa lumayan sering karena males keluar, jadi tinggal klik klik di laptop atau hape, ditotalin, kemudian transfer, beberapa hari kemudian sampai deh barang tersebut di rumah, mulai dari tas, baju, jilbab, buku, sekarang lebih enak beli online (ini menurut aku sih). Dizaman milenial sekarang ini apa-apa jadi serba mudah yaa. Hehehe.


Di Indonesia banyak bangetkan situs belanja online, mulai dari Lazada, Shopee, Tokopedia, Zilingo, Zalora dan lain-lain masih banyak lagi. Kalau situs-situs tadi menjual berbagai macam barang-barang, nah kalau situs yang satu ini khusus menjual kosmetik, yup readers pasti tau dong, “SOCIOLLA”. 

Ini merupakan pengalaman pertama aku membeli kosmetik secara online. Biasanya aku langsung datang ke toko atau gerainya, nah karena kemaren produk kecantikan yang biasa aku pakai pada out of stock di kotaku, padahal udah semua toko, mall, atau gerai kecantikan disini aku samperin. Mulai deh searching di dunia maya, nah karena banyak beauty blogger yang nyaranin beli di Sociolla, akhirnya aku nyoba belanja di Sociolla deh.

Apa itu Sociolla ?

Sociolla adalah online store terpercaya dan terlengkap di Indonesia (berdiri sejak bulan Maret 2015) untuk produk kecantikan, makeup, perawatan kulit, kosmetik, parfum dan perawatan kulit (skincare). Sociolla udah menjamin bahwa semua produknya itu aman, resmi dan sudah terdaftar dan disertifikasi BPOM jadi nggak perlu khawatir sama makeup dan skincare abal-abal atau palsu.


Halaman Utama sociolla.com
  

Didalam situs Sociolla ada dua laman yaitu Beauty Link dan Beauty Journal. Beauty Link by Sociolla adalah toko online yang di kelola oleh Sociolla sedangkan Beauty Journal adalah laman yang berisi mengenai artikel kecantikan dan gaya hidup yang bisa kita baca sebagai referensi. Disini kita bisa mencari dan menemukan tips, ide, dan inspirasi.

Halaman Beauty Journal

Halaman Beauty Link
 

Apa Kelebihan dan Keuntungan Belanja di Sociolla?

1. Banyak promo, diskon, gratis ongkir, voucher belanja dan masih banyak lagi. 

2. Semua produk di Sociolla lengkap dan asli. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki ada disana. Merek yang dijual juga banyak banget dari produk dalam negeri sampai produk luar negeri juga dijual disini.


Produk yang Dijual Lengkap




3. Belanjaan kita di Sociolla dijamin aman dan mendarat cantik sampai ke rumah. Karena Sociolla mengemasnya di paperbag pink cantik.

Paper Bag Pink Sociolla

Paper Bag Pink Sociolla
 


4. Mau bayar pesanan juga gampang. Bisa pakai kartu kredit, atm transfer, cash atau cod juga bisa. Tapi kalau mau cod khusus pengiriman di wilayah Jabodetabek aja, diluar wilayah itu yaa kita harus transfer atau pakai kartu kredit.

Payment Method

5. Pengiriman pesanan cepat
6. Adanya fitur Pick Your Free Sample memberikan kesempatan bagi setiap customer untuk memilih sample dari berbagai brand yang dijual di Sociolla. Setelah berbelanja di atas Rp 350.000, kita bisa mencoba berbagai sampel produk yang diinginkan dengan gratis.

7. Coba buka www.sociolla.com. Tampilan websitenya user friendly banget. Semua produk akan mudah kita temukan karena sudah dikategorikan berdasarkan produk yang tersedia dan brandnya. Selain itu kalau misalnya barang nggak ada, pasti langsung ditulis sold out. Jadi kita tahu kalau barangnya kosong.


Produk yang Sold Out

8. Banyak fasilitas kalau kita menjadi member. Selain ada point yang bisa kita kumpulkan setiap pembelanjaan, kita juga akan mendapat banyak diskon.

Kalian udah pernah beli kosmetik di www.sociolla.com belum? Kalau belum, cobain deh beli kosmetik di Sociolla your beauty online destination. Dapatkan kemudahan dan kenyamanan beli produk kecantikan tanpa khawatir produk palsu. Hari gini pakai produk abal-abal, jangan deh, kasihan tubuh kita.
 

Happy Shopping.



Komentar