Review The Face Hydrating Multifunction Gel Aloe Vera


Assalamualaikum

Hai readers

Kali  ini aku mau review produk skincare dari brand lokal kita  “The Face”. Kalian pasti asing kan mendengar brand yang satu ini, yupp karena brand lokal ini terbilang baru dan produk pertama mereka skincare berbahan dasar temulawak. Nah karena terus berinovasi mereka mengeluarkan produk baru lagi “The Face Hydrating Multifunction Gel Aloe Vera”.



Seperti yang kita ketahui Aloe Vera bagus banget untuk kecantikan. Fungsi utama Hydrating disini meningkatkan water content atau kandungan air di kulit, sehingga kulit kita jadi lembab.

The Face Hydrating Multifunction Gel Aloe Vera ini merupakan hand and body lotion  yang mengandung Aloe Vera powder dengan kadar 95 persen serta perpaduan Provitamin B5 dan Vitamin B3 menyempurnakan perawatan kecantikan kulit kita. Kulit kita jadi terasa lembut, lembab, dan sehat sepanjang hari.  The Face Hydrating Multifunction Gel Aloe Vera cocok untuk semua jenis kulit kita, baik normal, kering, atau berminyak.



Formulanya yang unik, ringan, dan nggak lengket ini bekerja sebagai anti iritasi dan anti inflamasi, sebagai soothing agent kulit yang terbakar sinar matahari, dan membantu meningkatkan ketahanan kulit (skin barrier).


Tekstur The Face Hydrating Multifunction Gel Aloe Vera ini berupa gel bening. Pas disapukan ke tangan gel ini nggak terasa lengket, ada sensasi dingin yang menyegarkan, memberikan efek menenangkan dan melembabkan dan langsung menyerap ke kulit kita. Pas kena air juga nggak terasa licin di kulit. Kadangkan kita suka risih pakai body lotion yang kalau kena air jadi licin. Nah gel aloe vera ini nggak licin sama sekali.

Tekstur The Face Hydrating Multifunction Gel Aloe Vera
 
Langsung nyerap di kulit
 
Aroma gel ini lembut banget, nggak menyengat. Sukaa banget sama The Face Hydrating Multifunction Gel Aloe Vera ini.

The Face Hydrating Multifunction Gel Aloe Vera ini bisa kita dapatkan di store-store kecantikan atau beli online di distributornya. Pokoknya mudah didapat deh. Isinya banyak 110 ml dan harganya juga terjangkau Rp. 29.000, nggak sampai bikin kantong jebol. Hehehe

Sekian review The Face Hydrating Multifunction Gel Aloe Vera dari aku. Semoga bermanfaat.

Love,






Komentar