Review Viva White Body Butter Mulberry


Assalamualaikum

Hai readers…

Dalam aktivitas kita sehari-hari, kita kerap terkena sinar matahari menyengat, asap polusi kendaraan, udara gersang hingga udara AC. Faktor-faktor ini jadi penyebab utama masalah pada kulit yaitu membuat kulit kita menjadi kering.


Kulit kering pastinya membuat aktivitas kita jadi nggak nyaman. Nah untuk mengatasi masalah kulit kering ini, kita bisa coba mengaplikasikan body butter. Fungsi utama body butter adalah menjaga kelembaban kulit.

Kali ini aku akan review salah satu produk body butter lokal dari Viva. Jadi melalui seri Viva White, Viva mengeluarkan body butter juga. Ada 3 varian body butter yaitu Rose, Olive, dan Mulberry, tapi aku akan review salah satu aja yaitu Viva White Body Butter Mulberry.

Viva White Body Butter Mulberry

Mulberry mengandung zat penghambat produksi melanin dalam kulit. Zat ini membantu mencerahkan kulit. Karena itu Viva White Body Butter Mulberry cocok untuk kita  yang ingin memiliki kulit putih berseri. Real White!

Kemasannya didominasi warna ungu dengan ilustrasi berry merah dan ungu plus hijau daunnya di depan, dan label deksripsi serta keterangan melilit di badannya. Kemasannya 200 g.

Di samping nama produk, tertulis juga jika body butter ini memiliki kelembutan yang mewah, kaya kandungan Shea Butter  yang membantu memenuhi kebutuhan kulit akan nutrisi, memberikan kelembaban secara maksimal. Diperkaya Ekstrak Mulberry untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah.

Keterangan Kemasan

 
Komposisi Viva White Body Butter Mulberry

Ada Logo Halal dan Exp nya

Tutupnya ulir dan di dalamnya masih ada filter aluminium foil, jadi isi produknya dijamin aman. Isinya lumayan penuh sampai nempel di filter. Body butternya memiliki tekstur yang creamy, lebih padat dari body cream dan body lotion, nggak licin dan nggak lengket. Pas diratakan di tangan rasanya ringan dan cepat meresap tanpa rasa lengket, warnanya ungu muda dan wanginya manis, bikin rileks.

Tekstrurnya Creamy

Habis pakai body butter ini kulit terasa lembab dan kenyal, enak disentuh dan wangi banget, aku suka wanginya. Pas udah meresap kulit terasa nyaman, kalau kena air juga nggak licin. Wangi dan kelembabannya tahan lama di kulitku. Sukaa banget. Tapi body butter ini nggak mengandung UV Filter.

Mudah diratakan di tangan

Hasilnya nggak lengket, lembab, dan wanginya tahan lama

Kesimpulannya, aku suka sama body butter ini. Harganya terjangkau, isinya banyak sampai penuh, tekstur creamy cepat meresap, nggak licin dan nggak lengket, lembabnya pas, dan wanginya uuuuhhhh sukaaaa banget, tahan lama lagi.


Sekian review dari aku. Semoga bermanfaat.

Love,









Komentar