Review Emina Body Sorbet Pineapple dan Kiwi


Assalamualaikum

Hai readers…

Apa kabar nih ? Nggak terasa yaa udah pertengahan Oktober aja sekarang, dan musim penghujan pun sudah tiba… Kali ini aku mau review produk skin care dari brand lokal kita Emina Cosmetics. Produk skin care apa itu ? Yup... Emina Body Sorbet Varian Kiwi dan Pineapple.




Sebenarnya apa sih Sorbet itu ? Sorbet adalah dessert dari jus buah-buahan yang dibekukan dan enak serta bikin segar. Tapi Sorbet yang mau aku review disini bukan dessert melainkan sejenis body lotion yang berfungsi melembabkan dan menyegarkan kulit dalam waktu bersamaan karena mengandung ekstrak buah-buahan dengan sensasi dingin kaya abis makan sorbet

Body Sorbet dari Emina ini punya 3 varian yaitu Body Sorbet Kiwi, Body Sorbet Watermelon dan Body Sorbet Pineapple. Tapi karena waktu itu varian Watermelon nya habis jadi aku beli yang varian Kiwi dan Pineapple deh.

Body Sorbet ini cocok buat kita yang punya kulit sedikit kering, karena Body Sorbet ini mengandung Vitamin E yang bagus banget buat kulit, bisa melembapkan dan nge-hydrate kulit, selain itu dapat membantu membuat kulit relax, glow (bercahaya), dan fresh (karena ada cooling sensation juga wangi segar buah-buahan nya) tapi sayangnya body sorbet ini nggak mengandung SPF.



Kemasan

Emina Body Sorbet ini kemasannya memakai tube. Ukurannya lumayan besar 100 ml. Lapisan luar tube-nya doff transparan jadi isinya kelihatan dan nggak licin pas kita pegang. Bagian ujungnya juga mudah dibuka tutup.



Tekstur

Teksturnya berbentuk gel kaya es krim warna warni sesuai variannya, tapi nggak begitu pekat dan nggak lengket, ketika di ratakan produk akan dengan cepat terserap di kulit dan agak sedikit ada rasa kayak berpasir gitu tapi lama-kelamaan rata dengan sendirinya dan terserap ke kulit. Ada sensasi dinginnya, terus terasa ringan hingga akhirnya melembutkan kulit dan memberikan efek glowing pada kulit.





Aroma

Wangi Body Sorbet varian Kiwi ini sangat enak. Ada manis-manisnya tapi ada aroma fruity khas buah kiwi. Aroma ini cukup lama bertahan di kulit, terutama kalau dioleskan sehabis mandi. Emina Kiwi Body Sorbet ini bikin kulit jadi relaxed, glowing, dan fresh.

Sedangkan varian Pineapple alias nanas, aromanya lebih asem lagi dari kiwi, tapi seger banget. Emina Pineapple Body Sorbet membantu kulit dari dehidrasi dan melembutkan kulit. Aku suka aroma keduanya. Next aku mau coba yang Watermelon.

Harga

Harga untuk 100 ml Body Sorbet ini sekitar Rp 41.000. Aku beli online di Sociolla. Cukup terjangkau kan dan sangat bersahabat untuk kita.

Sekian review dari aku. Semoga bermanfaat.

Love, 





Komentar