Review Lip On Lip Velvet Matteness Lipstick Shade Nude


Assalamualaikum 
 
Hai readers

Aku mau review lagi nih, review lipstick matte dari brand Lip On Lip. Sebenarnya aku baru kali ini mengetahui tentang brand tersebut. Padahal Lip On Lip sudah ada sejak beberapa waktu lalu. Lip On Lip adalah brand yang masih segrup dengan Lip Ice, itu loh Lip Ice produk pelembab bibir.




Lip On Lip merupakan salah satu brand yang tergabung dalam Rohto Laboratories. What ? Rohto kan produk obat tetes mata ? Ternyata ada banyak produk Rohto Laboratories Indonesia selain obat tetes mata, yaitu Skin Aqua UV Moisture Gel, Beauty Mask-Mentholatum, dan Lip Ice (ini produk pelembab bibir favorit aku banget dari SMA). Rohto adalah salah satu perusahaan kosmetik terkenal di Jepang dan yang pasti kualitasnya tentu nggak diragukan lagi.

Lip On Lip Velvet Matteness memiliki desain kemasan yang sangat simple dan elegan, yaitu berupa box karton yang tebal dan warnanya sesuai dengan warna lipsticknya. Jadi, kita punya gambaran mengenai warna lipstick yang akan kita pilih hanya dengan melihat box nya aja.




Kemasan lipstick Lip On Lip Velvet Matteness juga sangat modern dan simple dengan warna putih susu yang bermetalic atau pearl white, serta dipadukan dengan warna silver pada tulisannya. Bagian bawah lipstick terdapat sticker berwarna sesuai shade serta nama shade nya. Bentuknya ramping, praktis, dan mudah dibawa kemana-mana.
 




Lip On Lip Velvet Matteness memiliki pigmentasi yang pekat dan tampilan warna yang nyata (vivid). Formulanya sangat ringan dan bersifat melembabkan bibir. Lip On Lip Velvet Matteness mengandung vitamin E, Beeswax, Coconut Oil, Shea Butter, dan Jojoba Oil yang menjaga dan merawat kelembaban serta kesehatan bibir kita. Jadi nggak perlu takut bibir akan menjadi pecah-pecah karena memakai lipstick matte. 



Review dari aku : Dari kesemua shade yang ada, aku jatuh cinta sama Shade Nude. Warnanya cocok di aku, peachy brown gitu, natural, dan nggak bikin aku jadi pucat. Long lasting juga saat makan dan minum lipstiknya masih stay di bibir walaupun berkurang sedikit, dan nggak buat bibir aku jadi kering dan pecah-pecah. Harganya juga bersahabat nggak bikin kantong bolong Rp. 46.000,- bisa kita beli di toko-toko kosmetik kesayangan atau beli online di Lazada, Sociolla, Blibli, dan online store lain. Over all aku suka dan bakalan repurchase lagi kayaknya kalo udah habis. Hehehehe

Sekian review dari aku. Semoga bermanfaat.

Love,





Komentar