Nonton Film Mudah Dengan Traveloka




Assalamualaikum

Hai readers… pernah nggak kalian pingin nonton film di bioskop tapi waktunya udah mepet dan antrian beli tiketnya panjaaangg banget… Rasanya udah lemes gitu yaa kan, sempat nggak yaa sempet nggak yaa, kebagian tiket nggak yaa, pasti gitu yang ada dipikiran kita. Nggak asik kan kalo pas udah ngantri tiba giliran kita eh tiketnya udah habis. Duh keselnya.


Tapi sekarang berkat kemajuan teknologi yang semakin canggih kita udah nggak perlu capek-capek antri buat beli tiket nonton atau takut kehabisan tiket. Karena sekarang banyak bioskop yang menjual tiketnya secara online melalui website atau aplikasi. Selain tiket sudah bisa dibeli online, kita juga bisa dapat diskon atau promo-promo menarik dari bioskop tersebut.

Dan sekarang kita bisa beli tiket nonton film di bioskop lewat Traveloka. Kerenkan. Kalo dulu traveloka itu cuma buat beli tiket pesawat atau kereta api atau booking hotel aja, sekarang udah banyak yang bisa kita lakukan dengan Traveloka, salah satunya ini nih beli tiket nonton.

Promonya banyak, macam-macam, ada yang potongan harga 30K, discount 15%, discount untuk yang bayar pakai kartu kredit tertentu. Kita bisa lihat semua promo-promo yang ada di traveloka dengan tap atau klik promo yang wara-wiri di atas pilihan kota dan bioskop.




Pada aplikasi Traveloka, Click / Tap Movies. Kita akan ter-redirect ke halaman movies, ada dua pilihan, explore dan quick buy.
 
Explore : menampilkan seluruh bioskop yang menayangkan film yang kita pilih
Quick By : menampilkan jadwal film sesuai dengan bioskop dan film yang kita pilih


Pilih Bioskop
Disini kita bisa melihat jadwal yang super lengkap (jadwal CGV, Flix & Cinemaxx) 



Pilih Film yang akan ditonton
Disini kita bisa melihat bioskop mana saja yang menayangkan film yang kita pilih (saat ini traveloka baru bekerjasama dengan CGV, Flix, Cinemaxx).




Pilih jam dan tempat duduk yang tersedia
Disini tuh kita kaya beli di bioskopnya langsung, bisa milih tempat duduk yang kita inginkan cuma aksesnya dari traveloka.




Click Continue dan Pilih Metode Pembayaran
Kita akan ter-redirect ke halaman pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, atm transfer, alfamart, indomart dan lain-lain.




Nah disini aku pilih metode pembayaran dengan transfer ATM, batas waktu transfernya 12 menit, jadi jangan kelewatan yaa, kalo kelewatan yaa orderan kita bakalan ter-cancel secara otomatis. Setelah pembayaran selesai dilakukan otomatis tiket udah dibeli, tinggal cek email kita dan kita tinggal nonton deh ke bioskop. Gampangkan... Kerenkaan... Mudahkaan....

Sekian. Semoga bermanfaat yaa...





Komentar