Review SAFI Age Defy Gold Water Essence

Assalamualaikum

Hai readers…
Kali ini aku mau review SAFI Age Defy Gold Water Essence. Kalian pasti udah taukan dengan brand keluaran Malaysia ini. Safi adalah produk yang Halal (aman), Natural (alami), dan Teruji (efektif) untuk memenuhi harapan dari wanita muslim agar dapat mendapatkan kecantikan yang sesungguhnya dan mencapai potensi dirinya. Produk Safi dibuat dari bahan alami terbaik yang memenuhi aturan Syarak dan bersertifikat Halal oleh badan Independen – JABATAN KEMAJUAN ISLAM MALAYSIA (JAKIM) dan MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI). Produk Safi bebas dari Alkohol dan Gelatin. (www.safiiindonesia.com)
  


KLAIM

SAFI Age Defy Gold Water Essence dengan double efek, kombinasi Gold Extract dan Silk Protein, membantu:

  • Memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal.
  • Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.


PACKAGING

Packaging dari SAFI Age Defy Gold Water Essence memiliki kotak dengan warna dominan gold. Dibelakang kotak terdapat keterangan-keterangan tentang produk, ingredients, dan informasi-informasi lain seperti expired date nya. Sedangkan produknya dikemas dengan botol plastik transparan dengan tutup yang juga didominasi dengan warna gold sehingga kita bisa langsung melihat produk didalamnya yang bertaburan gold flakes. Isi dari SAFI Age Defy Gold Water Essence adalah 100 ml.

Packaging

 
Keterangan Produk

TEKSTUR

Tekstur dari SAFI Age Defy Gold Water Essence ini cair dan didalamnya terdapat gold flakes yang mana pada saat kita aplikasikan di wajah gold flakes itu akan ikut meresap kedalam kulit kita dan juga nggak terasa lengket sama sekali. Wanginya juga enak tapi nggak terlalu strong.

Produknya cair dan ada gold flakes nya


Langsung menyerap ke kulit


FINAL THOUGHTS

Menurut aku setelah pemakaian selama satu bulan, wajah terasa lebih lembut dan kenyal, dan juga terlihat bersih dan glowing. No jerawat jerawat (tergantung jenis kulit wajah masing-masing). Biasanya aku pakainya pagi dan malam sebelum tidur dengan cara diusapkan pada wajah dan leher kemudian dipijat lembut dengan gerakan memutar.

PRICE & WHERE TO BUY

Price IDR 142.900,- , dapat dibeli di toko-toko kosmetik atau di Shopee, Tokopedia, JD.ID, Watsons, Guardian, Giant.

Sekian review dari aku. Semoga bermanfaat yaa.
Thanks for reading...

Love


Komentar