Review Wardah Every Day Moisture Lip Nutrition Varian Honey


Assalamualaikum

Hai readers

Kali ini aku mau review produk terbaru dari Wardah lagi yaitu Wardah Every Day Moisture Lip Nutrition Varian Honey.



Sering terpapar sinar matahari nggak hanya bikin penuaan dini, tapi juga bikin warna bibir kita jadi gelap. Nah untuk menghindari hal tersebut, Wardah menghadirkan lip balm terbarunya yaitu “Wardah Every Day Moisture Lip Nutrition”. Lip balm ini memiliki 2 varian yaitu Honey dan Green Tea.

Honey dikenal sebagai pelembab alami yang menenangkan sekaligus menghidrasi kulit. Sifat lembab madu yang terkenal intensif dapat membantu menjaga bibir tetap lembut dan segar sepanjang hari serta menenangkan area bibir yang pecah-pecah. Sedangkan green tea dikenal sebagai antioksidan yang dapat melindungi bibir dari radikal bebas.

Wardah Every Day Moisture Lip Nutrition ini mengandung Shea Butter dan Vitamin E, menjaga kelembaban bibir selama 12 jam dan membuatnya lebih cerah merona dan terlindungi dari sinar matahari dengan bantuan SPF 15 PA+++.

KLAIM

  1. Kelembaban meningkat
  2. Terasa lebih halus dan lembut
  3. Bibir kering dan pecah-pecah berkurang
  4. Terasa lebih sehat
  5. Bibir terlihat lebih cerah merona


PACKAGING

Packaging dari Wardah Every Day Moisture Lip Nutrition Varian Honey ini memiliki kotak. Di belakang kotaknya berisi keterangan produk seperti ingredients dan keterangan – keterangan lainnya. Bentuk  lip balm seperti lip balm pada umumnya dengan isi 4 gram.

Wardah Every Day Moisture Lip Nutrition Varian Honey

Wardah Every Day Moisture Lip Nutrition Varian Honey


TEKSTUR

Tekstur lip nutrition ini sangat lembut dan nggak terasa mengganggu di bibir. Warna lip nutrition ini putih nggak berwarna. Wanginya juga enak, wangi madu, juga nggak lengket di bibir.

Wardah Every Day Moisture Lip Nutrition Varian Honey


PRICE & WHERE TO BUY
Aku beli di Shopee Rp 20.400,- (karena ada diskon)

Sekian review dari aku. Semoga bermanfaat yaa.
Thanks for reading...

Love, 


Komentar