Review Freeman Apple Cider Vinegar Clay Mask + Scrub



Assalamualaikum

Hai readers

Kali ini aku mau review masker yang lagi hits yaitu masker Freeman. Kalian pasti udah pada tau kan dengan brand ini. Freeman merupakan brand dari USA yang udah terkenal dengan beragam varian masker dan dengan bangga menyebut bahwa mereka adalah mask expert sejak tahun 1976. Di Indonesia masker ini belum masuk secara resmi, jadi belinya lewat online atau lewat jastip-jastip gitu.  Kehebatan masker ini udah dipaparkan jelas di channel youtube beauty vlogger Suhay salim. Ulasannya rata rata yang udah pakai positif dan jadi kepengen banget koleksi varian lain. Website resmi freeman beauty (www.freemanbeauty.com)  juga menyediakan guide lengkap untuk tau jenis masker mana yang cocok dengan tipe kulit dan concern kita. Jadi nggak bingung mau pilih yang mana karena penjelasannya lumayan membantu.




Nah yang mau aku review disini masker varian Freeman Apple Cider Vinegar Clay Mask + Scrub. Freeman Apple Cider Vinegar ini specialitynya adalah Cleansing dalam kategori clay mask + scrub.

PACKAGING

Packaging dari freeman ini berbentuk tube panjang segitiga terbalik berwarna kuning pucat yang terbuat dari plastik. Bagian bawahnya melebar dan tutupnya berbentuk flip top. Isi dari masker ini 175 ml, banyak banget kan? Bisa tahan berbulan-bulan pakenya karena masker ini nggak boleh di pakai setiap hari, dalam seminggu cukup pakai 2-3 kali. Terdapat klaim produk, berat, cara pemakaian, fungsi produk, bahan produk, tempat diproduksi, dan PAO. Bagian belakang itu terdapat 3 bahasa yaitu bahasa inggris, prancis, dan spanyol. Jadi Freeman ini nggak punya box khusus, jadi langsung si tube panjang saat kita beli karena semua info sudah tertera di kemasannya.


Freeman Apple Cider Vinegar Clay Mask + Scrub


Freeman Apple Cider Vinegar Clay Mask + Scrub


CLAIM PRODUCT

Multi fungsi untuk membersihkan, sebagai scrub, dan menyerap minyak berlebih. Kaolin dan bentonite dapat membersihkan minyak dan kotoran dari dalam pori-pori, membersihkan sel-sel kulit mati dan apple cider vinegar untuk mencerahkan, membuat wajah terasa lebih cerah dan flawless. Cocok untuk semua tipe kulit.

TEKSTUR

Freeman Apple Cider Vinegar ini teksturnya creamy seperti clay pada umumnya dengan butiran halus. Butirannya kelihatan tapi nggak besar dan nggak kasar. Warnanya baby-pink (pink pudar) dan wangi permen apel yang segar, nggak ada bau-bau cuka apelnya. 

Freeman Apple Cider Vinegar Clay Mask + Scrub

Freeman Apple Cider Vinegar Clay Mask + Scrub

Freeman Apple Cider Vinegar Clay Mask + Scrub

Freeman Apple Cider Vinegar Clay Mask + Scrub


HOW TO USE

Sebagai Cleanser + Scrub
  1. Basahkah kulit wajah terlebih dahulu (jangan dalam keadaan kering), kemudian keluarkan sebagian kecil inti produk ke tangan. 
  2. Usapkan ke area wajah dengan gerakan memutar dan perlahan. Kemudian bilas sampai bersih.

Sebagai Masker
  1. Dalam keadaan kulit yang kering, ambil sebagian inti produk.
  2. Aplikasikan masker ke seluruh wajah dan leher kecuali area mata 
  3. Diamkan masker selama 3-5 menit (Jangan sampe lebih dari 10 menit)
  4. Bersihkan dengan menggunakan air hangat.
  5. Lepaskan pemakaian jika terjadi kemerahan atau iritasi pada kulit.

PRICE & WHERE TO BUY

Aku beli dijastip (adik ipar aku) Rp 75.000,-. Juga bisa dibeli di websitenya www.freemanbeauty.com  atau dijastip-jastip lain.

AFTER APPLICATION

Setelah pemakaian rutin kurang lebih selama sebulan, kulit aku bener-bener bersih, halus, dan bye-bye kulit kusam. Lembut banget langsung halus kulit muka, mengencangkan kulit muka juga. Aku pakai seminggu 2-3 kali dan makenya juga nggak lebih dari 5 menit, maskernya cepat kering. Oiya makenya cuma dikit aja, karena dikit aja wajah kita udah tercover dengan maskernya, jadi iritkan.. Hihihi. Masker ini ampuh banget buat kulit berminyak di area T zone muka aku karena ngangkat minyaknya juara dan bikin kulit lebih cerah seketika. Dan nggak menimbulkan bruntusan. Repurchase? Yes dong… ! ^_^

Sekian review dari aku. Semoga bermanfaat yaa.

Love,





Komentar