Review Sari Ayu Econature Eye Cream


Assalamualaikum

Hai readers
Kali ini aku mau review produk terbaru dari Sari Ayu yaitu Sari Ayu Econature Eye Cream. Kalian udah pasti tau kan nggak hanya kulit wajah aja yang perlu perawatan, area sekitar mata kita juga perlu perawatan yang khusus. Kulit di sekitar mata jauh lebih tipis, lembut, dan sensitif jika dibandingkan dengan bagian kulit tubuh lainnya. Karena itu cenderung lebih mudah teriritasi dan mengalami penuaan dini. Gejala awal yang paling sering muncul adalah garis tawa di sekitar mata, kerutan halus, dan kantung mata. Karena itu kita perlu memberikan perhatian ekstra untuk area sekitar mata.



 PACKAGING

Packaging dari Sari Ayu Econature Eye Cream ini memiliki kotak. Seperti biasa di belakang kotaknya berisi keterangan produk seperti ingredients dan keterangan -keterangan lainnya. Sari Ayu Econature Eye Cream ini  dikemas dengan dominasi warna merah maroon Untuk kemasan dalamnya berbentuk tube. Isi kemasannya ukuran 12 gram, travel friendly banget.

Sari Ayu Econature Eye Cream ini mengandung 90% natural origin, organic pomegranate dan collagen yang dapat merawat daerah sekitar mata, membantu mengurangi kerutan dan lingkaran hitam di bawah mata.

Sari Ayu Econature Eye Cream

Sari Ayu Econature Eye Cream


Sari Ayu Econature Eye Cream


TEKSTUR

Tekstur Sari Ayu Econature Eye Cream ini sangat lembut sehingga langsung meresap ke kulit bawah mata. Kulit di area sekitar bawah mata langsung jadi terasa lembab. Pas dipake kulit area mata kayak ada sensasi menthol-menthol nya, dingin gitu.

Sari Ayu Econature Eye Cream

Sari Ayu Econature Eye Cream

Sari Ayu Econature Eye Cream


AROMA

Aroma dari Sari Ayu Econature Eye Cream ini mirip seperti permen, wanginya nggak menyengat. Suka banget sama wanginya.

PRICE & WHERE TO BUY

Aku beli di Transmart Rp 79.900,- Juga bisa dibeli di toko-toko kosmetik lainnya.

AFTER APPLICATION

Secara keseluruhan setelah pemakaian Sari Ayu Econature Eye Cream selama 1 bulan  (pagi hari dan malam sebelum tidur) rutin, eye cream ini mampu membantu mengurangi kerutan dan lingkaran hitam di bawah mata aku juga membuat kulit bawah mata terasa lembab. Yaa walaupun nggak sepenuhnya lingkaran hitam di bawah mata hilang, paling nggak berkurang, dan ngefek di kulit bawah mataku.

Sekian review dari aku. Semoga bermanfaat yaa.

Love,




Komentar