Review Safi Whitening Expert “Purifying Cleanser“, “Skin Refiner” dan “Ultimate Essence”

Assalamualaikum

Hai readers

Apa kabar ? Udah september aja yaa sekarang, "September Ceria". Kali ini aku mau review salah satu produk skincare halal dari Malaysia yaitu Safi Whitening Expert



Safi Whitening  Expert merupakan salah satu varian Safi skincare yang diperuntukan untuk wanita yang memiliki umur sudah tak semuda dulu a.k.a kepala 2 atau sekitar 20-30 tahun.  Safi Whitening Expert memiliki kandungan utama Habbatus Sauda (seed of blessing) atau jinten hitam yang sejak dulu dipercaya berkhasiat untuk obat berbagai penyakit. Antioksidan yang terkandung dalam Habbatus Sauda ini membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Kandungan lainnya adalah Oxygen + Bio-White (Oxywhite) yang membantu meningkatkan penyerapan oksigen dan nutrisi serta membantu memperlambat efek pembentukan melanin.

Sebenarnya rangkaian produk Safi Whitening Expert ini ada beberapa macam, tapi kali ini aku mau review  Safi White Expert Purifying Cleanser, Safi White Expert Skin Refiner, Safi White Expert Ultimate Essence, Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++, dan  Safi White Expert Replenishing Night Cream. Okee cekidot… Eh tapi aku jadikan 2 part yaa…


Safi White Expert Purifying Cleanser

Safi White Expert Purifying Cleanser

Safi White Expert Purifying Cleanser ini merupakan pembersih wajah yang cocok untuk semua jenis kulit, diperkaya dengan busa lembut dan ekstrak Habbatus Sauda serta teknologi OxyWhite. Berdasarkan manfaat dari habbatus sauda dan OxyWhite dalam setiap kemasannya.  Safi White Expert Purifying Cleanser ini diharapkan mampu bekerja dalam 3 tahap, yang meliputi:

  1. Membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori
  2. Membersihkan sisa make up
  3. Membantu menjaga kelembaban kulit

PACKAGING

Packaging dari cleanser ini berbentuk tube fliptop seperti facial wash pada umumnya. Terdapat nama produk pada bagian depan tube dan keterangan lengkap produk pada bagian belakang tube

Safi White Expert Purifying Cleanser

Safi White Expert Purifying Cleanser

TEKSTUR

Teksturnya padat namun sedikit creamy. Berwarna putih yang memiliki wangi cukup menyegarkan. Busa yang dihasilkan pun cukup & nggak terlalu banyak.

PRICE AND WHERE TO BUY

Aku belinya di toko kosmetik langganan aku dengan harga Rp.23.000, ukuran 20ml.

 
AFTER APPLICATION

Setelah sebulan menggunakan facial wash ini, wajah terasa bersih & fresh, efek cerahnya terlihat pas habis cuci muka. Selain itu hasil akhirnya nggak menyebabkan kulit kering tapi juga mengangkat seluruh minyak di wajah. Jika menginginkan hasil yang lebih maksimal tentu perlu dilakukan perawatan lanjutan seperti pemakaian essence atau krim pagi dan malam.


Safi White Expert Skin Refiner

Safi White Expert Skin Refiner

Safi White Expert Skin Refiner ini adalah toner yang memiliki klaim ringan & lembut di kulit, meringkas pori, menghaluskan warna & tekstur kulit dengan kandungan Ekstrak Jamur, serta mempersiapkan kulit wajah untuk  menerima produk selanjutnya. Selain itu, toner ini juga free alcohol, sehingga memberikan kesegaran tanpa rasa perih dan lengket.

PACKAGING

Packagingnya dikemas dalam botol silver yang disertai tutup ulir berwarna putih. Terdapat nama produk pada bagian depan botol & keterangan lengkap produk pada bagian belakang botol. Safi White Expert Skin Refiner ini kemasannya nggak pakai kotak.

Safi White Expert Skin Refiner
 
Safi White Expert Skin Refiner

TEKSTUR

Tekturnya cair dan berwarna kebiruan, ringan di kulit dan cepat meresap. Keliatan kan dari botolnya kalau toner ini warna biru muda gitu. Toner ini memberikan sensasi sejuk ke kulit. Isinya 100 ml yang mana wanginya soft banget.

PRICE AND WHERE TO BUY

Aku belinya di Online Shop “Shopee” dengan harga Rp.46.000, ukuran 100ml.

 
AFTER APPLICATION

Setelah diaplikasikan ke wajah (mengaplikasikannya pakai kapas) wajah terasa halus dan segar. Pada saat diaplikasikan ada rasa sensasi dingin mentholnya. Nggak ada rasa perih atau gatal, nyaman di kulit & tidak menimbulkan iritasi. Setelah sebulan aku pakai toner ini pada pagi hari secara rutin, wajah jadi lebih fresh & lembut. Aku pakainya pagi hari aja.


Safi White Expert Ultimate Essence

Safi White Expert Ultimate Essence

Essence lembut yang diperkaya dengan ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite ini wajib digunakan pada pagi hari setelah pemakaian Safi White Expert Skin Refiner. Kulit jadi tampak lebih cerah merata, berseri, mengurangi kemerahan, dan terasa lembut.

PACKAGING

Kemasannya memakai kotak dan isinya berupa botol berbahan dasar plastik yang memiliki pump untuk mengeluarkan isi essence-nya. Volume tiap botol adalah 20 ml. Botolnya nggak bening dan agak susah dibuka, jadi nggak bisa kelihatan isinya akan segera habis atau belum. 

Safi White Expert Ultimate Essence

Safi White Expert Ultimate Essence

TEKSTUR

Teksturnya cair tapi nggak kental banget, warnanya putih bening. Cairan Essence Safi White Expert ini pun ringan dan mudah diserap. Nggak perlu banyak-banyak makainya karena hanya dipump sekali udah cukup untuk wajah dan sebagian leher. Essence ini mengandung fragrance, tapi nggak menyengat. 

Safi White Expert Ultimate Essence


PRICE AND WHERE TO BUY

Safi White Expert Essence ini harganya sekitar Rp 71.000 dan aku belinya di “Shopee”, ukuran 20ml.

AFTER APPLICATION

Setelah pemakaian essence ini selama kurang lebih 1 bulan, warna kulit wajahku naik satu tone lah, nggak putih amat juga. Wajah juga jadi terasa lembab dan segar.

Baca Juga :Review Safi Whitening Expert “Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++” dan  “Safi White Expert Replenishing Night Cream”




Sekian review dari aku. Semoga bermanfaat.

Love,




Komentar